Scholes Begitu Percaya Diri Terhadap Juventus

Scholes-Begitu-Percaya-Diri-Terhadap-Juventus

Scholes Yakin Juventus Bisa Kalahkan Klub Yang Ada di Liga Inggris

Mantan pemain Manchester Unted, Paul Scholes mengakui bahwa Juventus mampu mengalahkan tim yang ada di Premier League dan berpikir jika kompetisi Serie A bukanlah liga yang membuat bosan.

Legenda Red Devils dan tim nasional Inggris itu angkat bicara mengenai Liga Inggris yang merupakan liga yang paling teratas dibandingkan lainnya.

“Anda pastinya sudah mendengar bahwa banyak kalangan yang mengatakan kalau sepakbola Inggris adalah liga yang terbaik di dunia. Saya merasa Spanyol pantas dinobatkan sebagai liga terbaik,” ucapnya kepada media setempat.

“Di Jerman banyak klub-klub yang bagus. Kemungkinan Italia memiliki skuat yang tidak begitu hebat. Mereka pernah menyatakan bahwa Italia adalah liga yang begitu buruk, saya sangat yakin mereka sendiri tidak pernah menonton Liga Italia. Mereka hanya menyatakan kalau itu membosankan, faktanya tidak juga.

“Saya begitu yakin Juventus bisa mengalahkan semua tim yang ada di liga ini. Mereka akan bertemu dengan Manchester City dan dengan sangat mudah bagi mereka untuk menundukkannya. Kami sempat berpikir bahwa Liga Italia merupakan liga yang sangat buruk, karena mereka terus berusaha dalam bertahan. Saya rasa tidak.”

Scholes Ungkapkan Juventus Mampu Tumbangkan Semua Klub Liga Inggris

Legenda Manchester United yaitu Paul Scholes, mengatakan dengan keyakinannya jika Juventus dapat kalahkan tim yang berada di Liga Inggris manapun dan membantah bagi banyak kalangan di Inggris kalau Serie A merupakan liga yang begitu membosankan.

Pria yang sudah berumur 41 tahun itu menyatakan dari sudut pandangnya mengenai kebenaran kalau Liga Inggris bukanlah liga yang terbaik yang disaksikan pecinta sepak bola bahkan di Inggris sendiri.

“Mungkin anda pernah mendengar tentang sepakbola Inggris yang merupakan sepakbola terbaik yang ada di dunia, menurut saya Spanyol sejauh ini layak dijadikan liga terbaik.” tutur Scholes kepada media.

“Banyak klub di Jerman yang sangat bagus. Mungkin di Italia kedalaman skuat tidak cukup kuat. Mereka mengatakan jika Italia merupakan liga terburuk, saya merasa orang-orang yang ada di Inggris salah tentang hal tersebut. Mereka mengatakan kalau Serie A sangat membosankan. Jelas itu tidak benar”

“Juventus bisa membuat tim manapun kalah di liga ini. Pada tahun lalu mereka datang untuk berhadapan dengan Manchester City dan sangat mudah mengalahkannya. Harusnya kami koreksi bahwa Liga Italia dibilang sampah, kalau mereka bermain hanya untuk bertahan. Tentunya tidak benar!”

“Kami hanya butuh meningkatkan kualitas. Di liga Inggris kami memiliki Sergio Aguero, David Silva  dan Kevin De Bruyne, kami tidak banyak memiliki pemain terbaik yang ada di dunia. Semua pemain yang terbaik berada di liga dan negara lain.”

“Yang sudah diketahui bahwa mereka telah bermain di Muncchen atau dan Juventus. Anda jangan mengharapakan Lionel Messi bermain di liga ini, dan anda juga tidak akan pernah melihat Neymar bermain di klub liga Inggris.”