Roma dan Sabatini Tidak Memiliki Hubungan Lagi

Roma dan Sabatini Sudah Tidak Bersama Lagi

walter-sabatini

Walter Sabatini yang resmi meninggalkan jabatannya selaku Direktur olahraga di AS Roma usai dirinya mengabdi selam lima tahun bersama klub.

Mantan pemain yang berposisi sebagai gelandang di klub asal ibukota itu sudah mencapai kesepakatan atas kontraknya dengan klub, dan saat ini Frederic Massara bakal mengambil posisi tersebut.

Sabatini yang merupakan peran kunci dalam pencarian sejumlah pemain bintang untuk skuad Giallorossi, dimana dia memberikan keuntungan yang besar dari hasil penjualan Erik Lamela dan Marquinhos, dan juga pemain lainnya.

Setelah Roma mengumumkan perubahan staf, yang akan berlaku pada hari Jumat, Presiden James Pallotta sangat berterima kasih kepada Sabatini selama dia menjabat.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Walter yang selama ini sudah dia lakukan kepada Roma dan juga atas dedikasi di klub kami,” ujar Palotta seperti apa yang tertulis di website resmi klub.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas segala sesuatu yang saya belajar darinya. Jadi saya memonta dia untuk berhenti merokok!”

Di musim ini AS Roma sudah bermain sebanyak 7 pertandingan dimana lima laga terakhir mereka meraih sebuah kemenangan sebanyak tiga kali dan kalah dua kali dan mengemas 13 poin, dimana pada table klasemen di Seri A berada di peringkat ke tiga, yang hanya beda satu poin dari Napoli.

Dalam pertandingan terakhir serigala ibukota yang berhadapan dengan Inter, sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1. Pada babak pertama Edin Dzeko membuat kejutan yang mendapatkan umpan bagus dan  harus berhadapan one by one dengan kipe lawan dengan kepercayaan diri yang dimiliki mampu memberikan gol pertama bagi klub.

Dan babak kedua yang sudah berlangsung Roma harus kecurian gol dari Ever Banega yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kemudian pada menit ke 67 Mauro Icardi yang berusaha untuk menyelamatkan gawangnya tidak sengaja menyundul bola yang memastikan kemenangan tim asuhan Luaciano Spalletti berkat gol bunuh diri hingga pertandingan usai.

Resmi Roma Berpisah Dengan Walter Sabatini

sabatini

Santer terdengar kabar bahwa Roma telah mengakhiri kontrakny dengan Direktur olahraga yaitu Walter Sabatini, yang telah diumumkan klub asal Serie A pada hari Kamis.

Sabatini yang bertugas untuk mencari pemain berbakat bagi Giallorossi selama lima tahun dan sudah dipastikan akan hengkang pada musim ini.

Namun, pihak klub saat ini telah menunjuk nama Frederic Massara untuk menggantikan posisi Sabatini di klub.

“Saya benar-benar berterima kasih terhadap Walter setelah apa yang sudah dia kerjakan tugasnya di AS Roma dan semua dedikasi bagi usaha kami,” ujar Presiden AS Roma Jim Pallotta yang mengatakan dalam sebuah pernyataan.

“Saya pun juga mengucapkan sangat berterima kasih atas pelajaran yang saya dapatkan olehnya. Saya berharap dia (Sabatani) dapat berhenti merokok!”

Sabatini akan angkat bicara di konferensi pers pada hari Jumat.