Ranieri Akan Berikan Kejutan Kepada Kante

kante

Ranieri: Fans Leicester Siap Menyambut Kedatangan Kante

Claudio Ranieri selaku pelatih di Leicester City telah menyatakan siap menyambut dengan meriah atas kedatangan N’Golo Kante saat timnya akan berhadapan kontra Chelsea di kompetisi lanjutan Piala Liga Primer Inggris. Dan sang pelatih pun ingin juga bagi para fans dapat memberikan tepuk tangan terhadap mantan pemainnya begitu meriah.

Kante yang lebih memilih untuk meninggalkan klub Leicester pada bursa transfer di musim panas lalu. Dimana pemain yang berposisi sebagai gelandang tim nasional Perancis itu diboyong oleh Chelsea dengan harga sebesar £32 juta.

“Saya akan berikan sambutan yang hangat dan saya merasa yakin kepada fans kami pun akan melakukan hal yang sama untuk Kante ketika dia  masih berada di Leicester,” ujar Ranieri kepada media.

“Saya begitu senang kalau supporter akan bertepuk tangan atas kontribusinya musim lalu dan juga sekarang ini dia sudah menjadi lawan kami.”

Kante yang akan kembali ke Stadion King Power namun dengan jersey yang berbeda. Dimana The Foxes akan melawan Chelsea di ajang Premier League pada haru Rabu waktu yang sudah ditentukan.

claudio-ranieri

Ranieri Berharap Fans Leciester Memberikan Sambutan Kepada Mantan Pemainnya

Mantan pemain Leciester City, N’Golo Kante akan merumput kembali di Stadion King Power dimana Chelsea akan kemarkas The Foxes dalam ajang Piala Liga Inggris. Claudio Ranieri sangat berharap bagi para pendukung Leicester dapat memberikan sebuah sambutan yang meriah kepada Kante.

Leicester yang musim lalu membuat kejutan sebagai juara Premier League, dimana Kante adalah salah satu pemain yang begitu banyak membantu mantan timnya, Kante membuat keputusan untuk hengkang dari King Power pada musim panas lalu dan lebih memilih bergabung bersama Chelsea.

Kante yang akan dipertemukan kembali bersama Leicester. Dimana dia akan memperkuat Chelsea untuk bertamu ke Stadion King Power Stadium untuk menjalani pertandingan di babak ketiga kompetisi Piala Liga Inggris.

Pelatih berusia 64 tahun itu berharap mantan pemainnya tetap mendapatkan sambutan dengan baik dari para fans kami meski dia datang sebagai tim lawan. Menurut Ranieri, Kante pantas diberikan  apresiasi atas kontribusinya ketika bermain untuk Leicester.

“Saya akan berkikan kepada sambutan yang meriah dan saya juga yakin jika pendukung kami akan  mengapresiasi apa yang sudah dia lakukan pada Leicester di musim lalu.” kata Ranieri.

“Saya akan merasa begitu senang kalau para pendukung kami bertepuk tangan untuknya di awal, meski dia sudah menjadi lawan kami.”

“Mereka semua harus bisa mengerti ketika tim besar bertamu dimarkas kami, memang sulit untuk mengatakan tidak. Dalam sebuah alasan ini, tentunya saya berterima kasih dengan Jamie Vardy, dan tak lupu juga dengan Riyad saat mereka lebih memilih tetap berada di sini. Untuk kami, sangat penting semuanya dapat bertahan.”

“Meski Dia (Kante) merupakan bagian terpenting bagi kami dan menurut saya dia sangat penting untuk kami ketimbang di Chelsea karena Blues memiliki pemain hebat lainnya.”