Rakitic: Musim Ini Akan Menjadi Musim Terbaik Saya

Rakitic Puas Dengan Peformanya

ivan-rakitic

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic yakin jika dia mengawali musim ini sangat baik bersama timnya, tapi ingin menunggu sampai akhir kompetisinya untuk dapat menilai kesluruhannya.

Pemain tim nasional Kroasia itu  sudah mengemas dua gol di ajang La Liga dalam lima laganya diawal musim ini, yang dimana dirinya ingin mencapai gol ketujuh pada musim lalu.

Rakitic, yang saat ini berusia 28 tahun itu, mengatakan dia bulan Mei nanti dia akan menilai dirinya sendiri dalam keseluruhan, sebagaimana Catalan telah menargetkan beberapa gelar.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk pelatih Luis Enrique yang sudah mempercayai saya,” ujar Rakitic pada hari Senin lalu.

“Dan setidaknya sampai sejauh ini menyangkut peningkatan pada diri saya, ini kemungkinan akan menjadi musim terbaik saya. Bagi kami yang terpenting adalah bisa mengakhiri musim ini dengan baik  pada bulan Mei mendatang.”

Barcelona saat ini tengah mempersiapkan timnya untuk menghadapi Borussia Monchengladbach di ajang bergengsi Liga Champions yang akan bermaindi Jerman pada hari Rabu.

Rakitic berbicara mengenai Bundesliga di Jerman yang mengatakan: “Kami tahu pertandingan itu akan menjadi sulit, karena kami akan berhadapan melawan tim yang hebat.”

Rakitic: Pencinta Bola Pasti Sudah Tahu Kualitas Trio MSN di Barca

trio-msn

Ivan Rakitic yang merupakan pemain gelandang Barcelona telah memuji kualitas permainan yang telah ditunjukkan oleh Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar yang terbilang trio (MSN) ketika timnya berhasil menundukkan Celtic di ajang Liga Champions yang menghasilkan skor 7-0.

Armada yang dimiliki Luis Enrique bermain dengan sangat agresif yang mengandalkan ketiga pemain tersebut, dimana banyak orang yang sudah mengetahui yang dikenal dengan julukan trio MSN saat bermain  di Camp Nou.

Messi sukses mencetak hat-trick, disusul oleh Suarez yang menyumbangkan dua gol dan tidak mau ketinggalan Neymar membuktikan dirinya untuk mencetak gol melalui tendangan bebas dengan sempurna yang diberikan umpan dengan tendangan voli dari Andres Iniesta.

Dimana ketiga pemain itu, Trio MSN terlibat atas terciptanya semua gol, dimana Neymar sudah tercatat total saat ini menjadi empat assist di pertandinga mewalan tim raksasa dari Skotlandia tersebut.

“Tidak bisa dipungkiri semua orang sudah mengetahui bagaimana kualitas ketiga pemain itu,” ucap Rakitic yang tertulis pada social media Barcelona. “Mereka adalah pemain yang diandalkan oleh tim ketika klub benar-benar membutuhkan mereka.”

Hasil yang sangat memuaskan itu adalah sebuah jawaban Barcelona yang begitu mengejutkan usai kalah 2-1 dari Alaves yang merupakan klub promosi, dalam pertadningan di La Liga Spanyol pada pekan lalu.

Kini tri MSN harus bisa menjaga peforma mereka masing-masing, jika ingin meraih sebuah gelar juara bersama klubnya pada musim ini. Masing-masing dari mereka harus bisa menunjukkan kualitas individunya dan juga kerjasama diantara pemain lainnya.