Napoli Belum Bisa Memastikan Keseriusan Cedera Milik

Berita Bola Terkini Napoli Tanggapi Absennya Milik

arek-milik

Napoli kemungkinan tidak akan diperkuatkan oleh penyerang baru mereka, Arek Milik selama beberapa bulan di kabarkan jika pemain tim nasional Polandia tersebut telah mengalami cedera ACL pada hari Sabtu ketika bermain di kualifikasi Piala Dunia yang membantu kemenangnan timnya 3-2 atas Denmark.

Seharusnya striker produktif itu mengambil tendangan penalti yang akhirnya mengeksekusi tendangan tersebut yaitu Robert Lewandowski yang telah membuatnya kemenangna menjadi 2-0, Milik yang pada babak kedua tidak tampil karena tengah mengalmai cedera lutut.

Milik menjalani serangkaian tes untuk cedera yang dia alami dan pihak timnas Polandia, Jakub Kwiatkowski telah mengkonfirmasikan jika pemain tersebut telah mengalami ACL nya.

“Arek Milik sedang melakukan tes medis di bagian lututnya yang cedera, dimana mendapatkan robekan di ligamentum anterior,” ditulis oleh Kwiatkowski diakun twitter berita jadwal bola.

“Arek akan kembali ke Napoli pada hari Minggu. Dia mungkin harus menjalani operasi dan kemungkinan harus absen selama beberapa bulan kedepan.”

Saat Napoli belum bisa memastikan seberapa serius cedera yang dialami punggawanya, tetapi Milik tampaknya harus di istirhatkan dalam waktu yang lama setelah mendengarkan pernyataan dari Kwiatkowski.

Pemain berusia 22 tahun itu yang sekaran ini memperkuat Napoli didantangkan dari Ajax dengan biaya transfer sebesar €32 juta pada akhir musim dan bermain gemilang  pada awal musim dikompetisi 2016-17, yang telah sukses mencetak 7 gol dari sembilan penampilannya di semua ajang bagi tim yang bermarkas di Stadio San Paolo.

Arkadiusz Milik akan Absen di Napoli Dalam Waktu Lama

milik-napoli

Striker Napoli, Arkadiusz Milik yang harus absen dalam beberapa bulan dikarenakan tengah mengalami cedera ligamen anterior ketika dia memperkuat tim nasional Polandia.

Milik, yang sekarang ini berumur 22 tahun itu, harus di keluarkan dari lapangan pada babak kedua yang membantu timnasnya memenangkan laga tersebut dengan skor 3-2 atas Denmark pada Sabtu di kualifikasi Piala Dunia yang harus mendapatkan cedera dan akan menjalani serangkaian tes  medis yang dideritanya.

Jakub Kwiatkowski yang menuliskan di akunnya sendiri menyatakan setelah pertandingan usai bahwa Milik telah mengalami cedera ligamentum anterior pada bagian kakinya dan kemungkinan akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk pemulihan pemain tersebut.

“Saat ini Arek Milik sedang menajalani tes medis pada cedera lututnya, hasil scan itu menunjukkan adanya sobek di ligamentum anterior,” ucap Kwiatkowski yang diposting di akun twitter. “Arek akan segera kembali bersama Napoli pada hari Minggu ini. Dia yang akan menjalani operasi dan dipastikan bakal absen dalam beberapa bulan.”

Klub Napoli sendiri belum bisa mengumumkan seberapa serius cedera yang dialami oleh pemain tersebut, akan tetapi Milik akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Naples.

Arek Milik yang bergabung bersama Napoli dari klub asalnya Ajax di musim panas lalu dilaporkan dengan biaya transfer €32 juta dan sejauh ini dia telah berhasil mencetak 7 gol dari sembilan penampilan di klub Serie A.