Luigi Del Neri Resmi Ditunjuk Untuk Menjadi Pelatih Udinese

Udinese Umumkan Del Neri Menjadi Pelatih Baru

luigi-del-neri

Udinese yang kabarnya belum lama ini memutuskan untuk memecat Giuseppe Iachini, tampaknya langsung mengambil langkah dengan cepat dalam pergantian bangku kepelatihan yang mempercayai Luigi Del Neri sebagai pelatih baru mereka.

Pria berusia 66 tahun itu telah resmi untuk menjadi seorang pelatih dengan kontrak selama satu tahun yang sudah dia tanda tanganinya bersama klub Italia di Serie A, dan sang pelatih tersebut memiliki opsi perpanjangan kontrak.

Del Neri yang dipilih oleh pihak klub untuk menggantikan posisi Iachini yang resmi dipecat di akhir minggu lalu, dimana Iachini hanya bisa memberikan dua kemenangan dalam tujuh laga di awal musim ini yang mereka jalani.

“Udinese yang telah memilih Luigi Del Neri langsung mengumumkan jika mereka sudah memutuskan Luigi Del Neri akan menggantikan pelatih Giuseppe Iachini,” seperti apa yang ditulis di situs resmi Udinese.

Luigi Del Neri pun merupakan pelatih yang tebilang hebat karena dirinya sempat membuat prestasi yang tidak bisa di duga-duga dimana Chievo secara mengejutkan pada tahun 2009 lalu, saat bermain di kompetisi Serie B sukses berada dikancah Eropa.

Keputusan manajamenUdinese mutlak yang tidak bisa di ganggu gugat oleh siapapun dan diharapkan Del Neri mampu memberikan semangat baru kepada armada mereka untuk bisa menjadi pesaing di Seri A.

Luigi Del Neri Siap Jadi Pelatih Udinese

luigi-delneri

Klub asal Seri A Italia, Udinese dengan cepat mengambil keputusan dalam penentuan untuk menggantikan Giuseppe Iachini yang saat ini dikabarkan telah menunjuk Luigi Del Neri sebagai pelatih baru mereka.

Del Neri yang sudah menyepakati kontrak yang diberikan oleh manajemen klub Seri A Italia itu yang berdurasi selama satu tahun, yang mana pelatih asli Italia itu memiliki opsi perpanjangan kontrak dalam kompetisi selanjutnya.

Pelatih veteran tim nasional Italia itu namanya disebutkan untuk menjadi pengganti Iachini yang telah dipecat yang kabarnya sudah diterbitkan akhir pekan lalu, usai pelatih berusia 52 tahun itu hanya dapat memberikan dua laga kemenangan dari tujuh pertandingan di awal musim ini.

“Udinese yang mengumumkan dalam keputusan bangku kepelatihan yang ditunjuk Luigi Del Neri,” jelas yang tertulis di situs resmi klub.

Atas prestasi yang diberikan Del Neri ketika dirinya menjadi pelatih Chievo namanya langsung terkenal secara drastis pada tahun 2009 yang lalu, dari bermain di kancah Serie B mampu berada di kompetisi Eropa.

Saat di musim lalu  pria berumur 66 tahun itu sempat mengelola Hellas Verona yang gagal untuk mengamankan pasukannya yang berada di jurang degradasi.

Pihak klub Udinese sangat mengharapkan Delneri akan menjadi sebuah jawaban atas permaianan buruk yang ditunjukan Udinese musim ini untuk bisa bangkit kembali di jalur yang benar.