Herrera Mampu Membuat Dampak Positif Kontra City

herrera-mampu-membuat-dampak-positif-kontra-city

Kalah Di Derby, Mourinho Berikan Pujian Kepada Herrera

Pelatih Manchester United saat ini yaitu Jose Mourinho, telah memuji atas pengaruh yang diberikan dari Ander Herrera dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris dalam Derby Manchester yang berhadapan dengan Manchester City yang berlangsung di Old Trafford pada akhir pekan kemarin.

Dimana tim besutan Mourinho harus menerima kekalahan di Derby. Tim yang berjuluk The Citizen berhasi memberikan perlawanan yang begitu hebat dan mampu menghasilkan dua gol yang di cetak oleh Kevin De Bruyne pada menit ke 15 dan Kelechi Iheanacho di menit ke 36, diamna Red Devils mampu memperkecil skor 2-1 berkat gol dari Zlatan Ibrahimovic di menit ke 42.

Herrera yang dimainkan di babak kedua dari bangku cadangan meski tidak bisa memberikan kemenangan United. Tetapi, Mourinho melihat jika gelandang kebangsaan Spanyol tersebut membuat dampak positif bagi permainan tim jauh lebih baik.

“Ander Herrera yang bermain di babak kedua dan mampu membuat kami menguasai bola, memberikan tekanan lebih tinggi  dalam membangun serangan dan memberikan umpan jauh sampai lini pertahanan lawan,” ucap Mourinho kepada media setempat.

“Ander Merupakan pemain yang begitu sempurna di dalam tim.”

Maka dari itu sang pelatih memberikan penilaian atas gelandang kebangsaan Spanyol itu mampu buat permainan tim jauh lebih baik meski Manchester United harus menerima kekalahan.

Herrera Tampil Apik Kontra City, Mendapatkan Pujian Dari Mourinho

Pelatih Manchester United yaitu Jose Mourinho telah memberikan pujian terhadap pemain gelandangnya yang bernama Ander Herrera. Pujian itu dia sampaikan karena permainan Harrera yang begitu gemilang pada babak kedua dalam pertandingan derby melawan Manchester City yang berlangsung di Stadion Old Trafford, pada minggu lalu.

“Ander Herrera yang dimasukan di babak kedua dalam derby dan dia adalah salah satu pemain yang memungkinkan kita dalam membentuk permainan perebutan bola dengan sangat cepat,” ujar Mourinho kepada media, pada hari Selasa lalu.

Penilain atas apa yang dilihat oleh sang pelatih berusia 53 tahun, ketika memainkan Herrera dibabak kedua mampu memberikan pola serangan yang jauh lebih baik bagi Setan Merah. Mourinho harus akui meski kalah timnya kalah di babak pertama, tetapi memuji permainan timnya ketika babak kedua berlangsung. “Untuk menciptakan pola serangan yang baru, dan membuat umpan jauh saat-saat terakhir laga. Herrera sanagat gemilang atas penampilannya,” tambah Mourinho.

Meski skor 1-2 tidak dapat berubah ketika bermain di kandang melawan City, Jose Mourinho dan tim asuhannya harus menyiapkan mentalitas untuk berlaga di Liga Europa. Dalam laga berikutnya pada hari Jumat dini hari waktu setempat, dimana United akan berhadapan dengan Feyenoord. Untuk saat ini di ajang Premier League,  Manchester United telah menduduki posisi keempat dengan torehan Sembilan poin.