Bermain Dengan Bagus, Calabria Diberikan Pujian Oleh Agen

Calabria Mendapatkan Puji Dari Agennya

davide-calabria

Gianni Vitali  yang merupakan agen dari Davide Calabria menyatakan jika kliennya yang saat ini memperkuat AC Milan sebagai bek itu diyakini akan menjadi sosok pemain yang hebat usai memenangkan laga kontra Lazio.

Pemain muda yang berusia 19 tahun tersebut sukses menyingkirkan posisi Ignazio Abate yang merupakan seniornya di tim ketika menghasilkan kemenangan dengan skor 2-0 di San Siro, dan Calabria telah mendapatkan pujian atas penampilan yang dia tunjukkan bagi tim dan fans.

“saya memang berharap dia (Calabria) bisa menunjukkan permainan terbaiknya seperti itu, karena dia adalah sosok pemain yang dapat diandalkan,” ujar sang agen ketika ditanya mengenai kliennya.

“Sebagai pemain dia memiliki karakter dan kepribadian yang terbilang berkualitas yang mempunyai teknik diatas rata-rata. Saya sangat yakin jika Calabria mampu menunjukkan konsistensinya ditiap laga dengan maksimal, tetapi didalam sepakbola terdapat 11 pemain dan level dari sebuah tim pun juga dapat berpengaruh bagi masin-masing pemain.

“Ketika berhadapan dengan Lazio, Calabria mampu menunjukkan penampilan yang sangat memuaskan dan mengeluarkan segala kemampuan yang dimiliki. Saya sangat yakin suatu hari nanti dia bisa menjadi seorang bek yang sangat terkenal.”

Davide Calabria Bisa Menjadi Bek Terbaik di Dunia

milan

Bek kanan AC Milan yang terbilang masih muda yaitu Davide Calabria mendapatkan kepercayaan dari pelatih Vicenzo Montella, dimana sang pemain itu bermain selama 90 menit di lini pertahanan timnya, telah menerima banyaknya sanjungan dalam laga kontra Lazio yang berakhir dengan sebuah kemenangan.

Pemain yang saat ini masih berumur 19 tahun itu telah membuktikan kualitas permainan yang dimiliki. Dimana Calabria mampu menghentikan pergerakan dari pemain bintang Lazio yang bernama Felipe Anderson.

Agen dari Calabria yaitu Gianni Vitali, mengungkapkan jika dirinya  sangat yakin kalau kliennya bisa menjadi pemain bek sayap yang hebat di masa depan.

“Di tahun sebelumnya Calabria bermain bersama tim senior dan usai satu tahun kemudian, dia berupah posisi sebagai bek. Hal itu dapat di tanggung atas kepercayaan yang besar,” ucap Vitali ketika mendapatkan pertanyaan tentang kliennya.

“Calabria yang masih muda memang harus bisa menunjukkan kemampuan yang dimilikinya lebih banyak lagi. Saya sekaligus agennya adalah orang yang pertama percaya kepada dia mampu menjadi pemain bek yang berkelas,” tutup pembicaraan sang agen.

Davide Calabria memang harus banyak belajar dari para pemain seniornya di tim untuk bisa menjadi pemain yang hebat di masa depan, untuk itu dia harus bisa tampil dengan konsisten di tiap pertandingan yang dilakoni oleh Milan.

Dimana sang pemain itu telah membantu kemenangan timnya skor akhir 2-0 saat melawan Lazio,, yang masing- masing gol dicetak oleh Carlos Bacca di menit ke 37 dan Mbaye Niang memastikan timnya raih menang berkat golnya di menit ke 74.